-->

Mandiri KTA ( Pinjaman Bunga Rendah )

Syarat dan Cara Pengajuan Kredit Tanpa Agunan ( KTA ) Bank Mandiri dengan Bunga Rendah. Kredit tanpa agunan Mandiri atau KTA Mandiri adalah merupakan salah satu jenis kredit pinjaman yang ditawarkan oleh bank Mandiri.  Tujuan dari kredit tanpa agunan / KTA mandiri,  untuk membantu Nasabah dalam pembiayaan. Seperti untuk modal usaha dan keperluan yang lainnya.

Kredit tanpa agunan Mandiri ini atau KTA mandiri cukup menarik minat bagi nasabah. Karena  kredit tidak memerlukan jaminan atau agunan. Tetapi ada persyaratan untuk dapat mengajukan kredit tanpa jaminan kepada bank Mandiri.

Seperti Nasabah sudah berusia minimal 21 tahun. Dan sampai waktu pelunasan kredit  berusia  maksimal  55 tahun . Serta sudah mempunyai penghasilan  minimal sebesar Rp 2.500.000,- perbulan .

Cara Mengajukan KTA di Bank Mandiri


Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri)

Adapun proses mengajukan kredit tanpa agunan atau  KTA bank Mandiri adalah cukup mudah. Nasabah cukup memenuhi  persyaratan dan ketentuan bank Mandiri . Termasuk juga setuju dengan suku bunga yang ditentukan oleh bank Mandiri. Persyaratan permohonan atau pengajuan kredit tanpa agunan Mandri biasa disebut juga KTA bank Mandiri sebagai berikut .

Baca Juga:
Cara Membuat Rekening Bank Mandiri Lengkap

-              Syarat kredit tanpa agunan Mandiri ( KTA bank Mandiri ) adalah sebagai berikut :


  1. Mengisi formulir permohonan kredit tanpa agunan bank mandiri
  2. Foto copy  KTP  ( KTP suami dan istri jika sudah menikah)
  3. Foto copy KK yang masih berlaku
  4. Foto copy Slip gaji ( juga yang asli dan terbaru )
  5. Print rekening koran penggajian 3 bulan terakhir ( Juga Asli dan copy tabungan 3 bulan terakhir)
  6. Foto copy NPWP


-              Persyaratan lainnya adalah :


  • Warga Negara Indonesia (WNI)   dan  bertempat tinggal di Indonesia
  • Usia  minimal 21 tahun & maksimal 55 tahun
  • Pendapatan minimal Rp. 2.500.000,- perbulan  untuk  nasabah payroll Bank Mandiri
  • Penghasilan minimal Rp 3.000.000,- perbulan  untuk umum
  • Limit kredit maksimal 5 kali gaji   yaitu bisa Rp.5.000.000, sampai  dengan Rp. 200.000.000,-


Persyaratan Dokumen Mandiri KTA


Persyaratan Dokumen KTA Mandiri

Setelah mengetahui persyaratan dan ketentuan pengajuan kredit tanpa agunan Mandiri atau KTA bank Mandiri. Bila anda ingin mengajukan kredit KTA ini, Caranya anda langsung datang datang ke  kantor cabang bank Mandiri. Tentunya kebagian customer service. Disini petugas bank,  akan memberikan penjelasan dan persyaratan dan ketentuan yang harus anda penuhi.

Kredit KTA bank Mandiri menyediakan Jangka Waktu (tenor) mulai dari:   12 bulan , 18 bulan , 24 bulan , 30 bulan  dan 36 bulan. Dan suku bunga atau biaya tahunan sebesar  2 samapi 3% dari limit kredit.Dan khusus untuk  Payroll  bank memberikan limit samapai 60 bulan.

Bila ingin melakukan pelunasan lebih awal,  dari limit atau tenor kredit yang telah dipilih. Harus ada persetujuan dari pihak bank. Dan mungkin saja bisa dilakukan. Disini Nasabah harus  membayarkan sisa kredit.  Nasabah juga dikenakan biaya pelunasan awal sebesar 5% dari sisa utang pokok pinjaman yang akan dilunasi.

Tabel angsuran atau pembayaran cicilan KTA Mandiri


Tabel Payroll angsuran pinjaman bank mandiri

Bila ingin mengajukan permohonan KTA Mandiri . Bank Mandiri mengharuskan calon debitur untuk membuka rekening tabungan Bank Mandiri . Rekening tabungan ini adalah sebagai sarana atau sumber pembayaran nasabah. Secara otomatis pihak bank Mandiri,  langsung dapat melakukan debet rekening tabunagan setiap bulannya. Dan ini dilakukan sampai kredit lunas.

Nasabah juga harus menyiapkan dana atau  saldo dalam rekening tabungan minimal sebesar cicilan. Dan ditambah lagi dengan biaya administrasi setiap bulannya atau tanggal jatuh tempo untuk  cicilan KTA Mandiri.

Tanggal jatuh tempo cicilan KTA Mandiri disesuaikan dengan tanggal pencairan KTA Mandiri. Dan bagi karyawan disesuaikan dengan tanggal pembayaran gaji  karyawan.

Penambahan saldo untuk pembayaran cicilan KTA bisa dilakukan dengan cara seperti  : Bisa melalui ATM, mentransfer dari Bank lain, Internet banking atau SMS banking serta dari pindah buku lewat teller.

Demikianlah ulasan singkat tentang kredit tanpa agunan Mandiri atau KTA bank mandiri. Semoga menambah pengetahuan kita mengenai pelayanan perbankan.

0 Response to "Mandiri KTA ( Pinjaman Bunga Rendah ) "

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Adab-Adab yang Sesuai.

- Komentar Sesuai dengan Topik.
- Kritik, Saran, Masukan diterima [RECOMENDED]
- Komentar Yang Tidak Relevan dengan Topik kami Anggap SPAM.
- Komentar Keluar dari Topik [SPAM]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel